0


assalamu`alaikum sobat abatasa semuanya, saya di sini update sedikirt tentang history dari teknik industri. saya ingin share saja , dan judul tentang Margahayuland di atas merupakan saya ambil dari beberapa kata di google , terima kasih, dan berikut sejarah tentang asal usul teknik Sejarah Asal-usul teknik industri dapat ditelusuri kembali ke berbagai sumber. Fredrick Winslow Taylor yang paling sering dianggap sebagai bapak teknik industri meskipun semua ide-idenya di mana tidak asli. Beberapa pengaruh sebelumnya mungkin telah Adam Smith, Thomas Malthus, David Ricardo dan John Stuart Mill. Semua karya-karya mereka memberikan penjelasan liberal klasik untuk keberhasilan dan keterbatasan dari Revolusi Industri.

Lain kontributor utama ke lapangan adalah Charles W. Babbage. seorang profesor matematika. Salah satu kontribusi besar ke lapangan adalah bukunya Pada Perekonomian Mesin dan Produsen tahun 1832. Dalam buku ini ia membahas banyak topik yang berbeda berurusan dengan manufaktur, beberapa yang akan menjadi sangat akrab bagi IE. Babbage mendiskusikan gagasan kurva belajar, pembagian tugas dan bagaimana pembelajaran dipengaruhi, dan efek pembelajaran pada generasi limbah.
Pada akhir abad kesembilan belas banyak perkembangan di mana sedang dibuat yang akan mengarah pada formalisasi teknik industri. Henry R. Towne menekankan aspek ekonomi pekerjaan seorang insinyur. Towne milik American Society of Mechanical Engineers (ASME) seperti banyak perintis Amerika lainnya awal dalam bidang baru. Buku pegangan IE mengatakan, "ASME adalah tempat berkembang biak bagi teknik industri. Towne bersama Fredrick A. Halsey bekerja pada pengembangan dan penyajian rencana insentif upah kepada ASME. Itu keluar dari pertemuan ini bahwa rencana Halsey pembayaran upah dikembangkan. Tujuannya adalah untuk meningkatkan produktivitas pekerja tanpa berpengaruh negatif terhadap biaya produksi. Rencananya menyarankan bahwa beberapa keuntungan dibagi dengan karyawan .. Ini adalah salah satu contoh awal dari satu rencana pembagian keuntungan.
Margahayuland
Henry L. Gantt milik ASME dan kertas disampaikan kepada ASME pada topik-topik seperti biaya, seleksi pekerja, pelatihan, rencana insentif yang baik, dan penjadwalan kerja. Dia adalah pencetus dari bagan Gantt, saat ini grafik yang paling populer digunakan dalam penjadwalan kerja.
topi akan Teknik Industri tanpa menyebutkan Fredrick Winslow Taylor. Taylor mungkin yang paling dikenal dari pelopor dalam teknik industri. Karyanya, seperti orang lain, meliputi topik-topik seperti organisasi kerja oleh manajemen, seleksi pekerja, pelatihan, dan kompensasi tambahan bagi orang-orang yang bisa memenuhi standar yang dikembangkan oleh perusahaan melalui metode-metodenya.
Gilbreths terakreditasi dengan perkembangan waktu dan gerak penelitian. Frank Bunker Gilbreth dan istrinya Dr Lillian M. Gilbreth bekerja pada pemahaman kelelahan, pengembangan keterampilan, studi gerak, serta studi waktu. Lillian Gilbreth memiliki Ph.D. dalam psikologi yang membantu dalam memahami masalah banyak orang. Salah satu hal yang paling signifikan Gilbrethss lakukan adalah untuk mengklasifikasikan gerakan dasar manusia ke tujuh belas jenis, beberapa efektif dan beberapa non-efektif. Mereka memberi nama tabel therbligs klasifikasi. Therbligs efektif berguna dalam menyelesaikan pekerjaan dan therbligs non-efektif tidak. Gilbreth menyimpulkan bahwa waktu untuk menyelesaikan therblig yang efektif dapat dipersingkat tetapi akan sangat sulit untuk menghilangkan. Di sisi lain therbligs non-efektif harus dihilangkan jika mungkin. Margahayuland Pada tahun 1948, American Institute for Industrial Engineers (AIIE), dibuka untuk pertama kalinya dan mulai memberikan keaslian profesional untuk insinyur berlatih. Sampai dengan saat ini insinyur industri benar-benar tidak punya tempat khusus dalam hirarki perusahaan. ASME adalah satu-satunya masyarakat lainnya yang dibutuhkan anggotanya untuk memiliki gelar teknik sebelum perkembangan AIIE tersebut.Margahayuland - Om Nanank Says Penting, Panas, Perlu dan Seruu

Dikirim pada 06 Mei 2013 di Review
Awal « 1 » Akhir


connect with ABATASA