0
Dikirim pada 12 Juli 2013 di Review

anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia - Web domain hosting adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan apa yang orang cari, ketika mereka memutuskan untuk menggunakan perusahaan web hosting, di mana Anda menambahkan nama domain. Beberapa orang memiliki kesalahpahaman bahwa ketika Anda ingin menggunakan perusahaan hosting, Anda perlu sebuah perusahaan yang juga mendukung nama domain. Bahkan jika hosting berbayar, penyedia hosting harus mampu memiliki fungsi untuk menambahkan domain.


Bila Anda membeli nama domain, Anda membelinya dan mendaftar dengan nama perusahaan pendaftar domain, biasanya untuk satu tahun, tetapi Anda memiliki pilihan untuk membeli sampai sepuluh tahun jika diperlukan. Anda memiliki pilihan untuk membuat Siapa bersifat pribadi pada nama domain, yang berarti bahwa jika seseorang melakukan pencarian untuk melihat siapa yang memiliki nama domain, ini akan disembunyikan.


Sekarang Anda memiliki nama domain Anda, Anda memiliki dua pilihan, Anda dapat parkir nama domain Anda, atau mengubahnya ke sebuah situs web, menggunakan web hosting. Dengan parkir Anda harus menetapkan server nama dari pendaftar nama domain Anda, untuk itu dari perusahaan parkir. Domain parkir adalah ide yang baik jika nama domain Anda mendapat banyak jenis langsung dalam lalu lintas. Apakah ini berarti, jika Anda memiliki kata kunci yang tepat dot com, dengan baik jumlah pencarian per bulan, dan jika pengguna adalah untuk mengetik bahwa di Google, maka biasanya akan pergi langsung ke halaman Anda diparkir. Atau alternatifnya Anda dapat mengatur nama server untuk web hosting perusahaan.


Dalam jangka panjang jauh lebih baik untuk mengubah nama domain Anda ke situs web, karena Anda memiliki banyak pilihan yang berbeda untuk mengembangkan situs Anda. Biasanya dengan nama domain terparkir, semua yang Anda dapatkan adalah halaman statis, yang hanya penuh dengan iklan, dan tidak terlihat user friendly.



Menggunakan web hosting Anda memiliki ratusan template yang berbeda untuk memilih dari untuk merancang situs Anda, ini bisa menjadi dalam platform Wordpress, Joomla, merancang template Anda sendiri dengan html dan sebagainya. Pada dasarnya Anda dapat merancang situs web seperti yang Anda mau, sehingga Anda tidak dibatasi untuk bagaimana hal itu akan terlihat. Hal ini juga jauh lebih baik dalam jangka panjang untuk situs Anda dalam hal optimasi mesin pencari, peringkat menjadi lebih mudah dengan beberapa halaman di situs, bukan hanya satu halaman statis seperti halaman parkir. visit website cari uang



Dikirim pada 12 Juli 2013 di Review
comments powered by Disqus


connect with ABATASA